Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

RSS
Post Icon

cerita setan

Hantu Handphone

Published under , Hallo nama aku Dwi Rizka. Aku punya pengalaman serem yang ingin aku share aja, maaf kalau gak begitu serem :)

Nah waktu malem jam 12an aku tuh mau denger rekaman nightmare yang ada di hp-ku. Aku penggemar cerita-cerita hantu dan juga rekaman-rekamannya, soundtrack nya sering aku download dan itu ada di hp-ku. Saat aku lagi dengerin nightmare, ceritanya tentang hantu handphone. Nah di cerita tersebut ada bunyi suara serem gitu, aku putar berkali-kali karena aku tuh kaya pernah denger. Udah gitu aku inget temanku pernah nyeritain. Abis itu hp aku tiba-tiba mati padahal baterenya masih penuh.

Pas lagi tidur hp-ku nyala sendiri kaya ada yang nelepon, tapi pas aku liat gak ada yang nelpon atau apapun. Yang aku anehin kenapa ringtone suaranya itu beda alias ganti? (padahal aku ringtone nya pake ringtone Fly). Ringtonenya jadi serem banget. Emang aku punya ringtone itu tapi gak pernah aku jadiin ringtone panggilan.

Aku berpikir apa hp-ku yang error. Sekejap aku takut tapi karena udah terlalu malem aku berusaha pejamin mata dan aku matiin hp-nya. Pas pukul 03.00 pagi hp-nya nyala lagi padahal udah dimatiin. Setelah itu aku copot aja baterenya.

Pas aku lagi di Mesjid sama temanku berdua, hpnya aku simpen di sajadah atas. Pas lagi tahiyat akhir hp-nya bunyi lagi, hp-nya nyala tapi nggak ada sms/telpon, ringtonenya pun ringtone serem itu lagi. Aku sama temanku saling pandang ketakutan.

Hp itu terus berbunyi, kita-pun lari keluar, hp-nya kita tinggal. Nah ada ustad gitu, dia nanya ada apa. Aku jelasin semuanya. Pas mau diambil sama ustad tersebut Hp-nya mati. Kata ustad itu kita gak boleh nyimpen ringtone serem itu karena ada yang nempatin.

Yang aku bingungin kok bisa?


Hanya ustad dan Allah saja yang tahu

maaf kalau kurang serem :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar